BANGKA, TIMELINES.ID — Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) FEB Universitas Bangka Belitung akan mengadakan event tahunan “Investor dan Stock Market Festival” yang bertema Transformation 4.0: Exploring investment opportunities and potentials in a tech-driven world” bertempat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bangka Belitung.

Acara yang digelar pada 15-20 Juli 2024 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang perkembangan pasar modal dalam era revolusi industri 4.0 serta memperkenalkan pelajar SMA/SMK dan mahasiswa di seluruh Indonesia pada peluang investasi yang ada.

Selain itu, untuk mendorong partisipasi aktif dalam mengambil keputusan investasi cerdas di tengah transformasi teknologi yang cepat.

Dengan tujuan tersebut, diharapkan event ini dapat menjadi wadah berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk meningkatkan pemahaman kolektif tentang investasi di era digital.

Kegiatan ini diharapkan dihadiri terutama oleh pelajar SMA/SMK dan Mahasiswa di Bangka Belitung serta teman-teman yang ada di Seluruh Indonesia.

Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bangka Belitung juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan lainnya. Salah satu kerja sama atau kontributor terbaik kita berasal dari Bursa Efek Indonesia (BEI) Kepulauan Bangka Belitung.

Vestval 4.0 akan mengadakan beberapa lomba yang menarik dan luar biasa yang bisa menambah pemahaman minat dan bakat buat teman-teman sekalian. Adapun tiga perlombaan tersebut terdiri dari UBB National Trading Competition 4.0, Tiktok Contest For Investor 4.0, dan Infografis Competition 4.0.