TIMELINES1.COM, PANGKALPINANG — Sebanyak 90 pasang atlet mengikuti Kejuaraan Tenis Babel Sport Games 2022. Puluhan atlet ini tidak saja berasal dari Bangka Belitung, juga datang dari luar Babel yakni, Palembang dan Jakarta.

Kejuaraan Tenis Babel Sport Games 2022 merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kejuaraan yang diikuti sebanyak 90 pasang atlet dengan mempertandingkan lima kategori ganda putra/putri, terdiri tiga kategori putra untuk ganda bebas, ganda 40+ dan ganda 55+. Sementara kategori putri yakni ganda bebas dan ganda 40+.

Disela-sela prosesi penutupan Kejuaraan Tenis Babel Sport Games 2022, Anggota DPRD Babel Ferdiyansyah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada atlet yang telah berpartisipasi pada kejuaraan ini, terkhususnya atlet yang luar Babel.

Baca Juga  Truk Tronton Seruduk 3 Kendaraan, Sepeda Motor Terseret 1 Kilometer¬†

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada atlet dari luar Babel, satu atlet dari Jakarta dan 14 orang atlet dari Palembang. Apresiasi kami juga tujuh orang atlet dari Pulau Belitung,” ungkapnya.

Diterangkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Babel ini, kejuaraan tenis Babel Sport Games ini merupakan kali ketiga diselenggarakan sejak 2021 dan terus mendapat sambutan luar biasa bagi para pencinta tenis lapangan.