TIMELINES1.COM, GAYA HIDUP — Setiap orang tentu ingin mendapatkan jodohnya dengan segera. Hanya saja tak semua orang beruntung bisa cepat dipertemukan dengan jodohnya. Jodoh yang tak kunjung datang, perasaan cemas dan tak tenang tentu mulai menghampiri.

Sebenarnya perihal jodoh sudah digariskan oleh Tuhan  sejak sebelum manusia dilahirkan.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan jodoh yang baik, perlu usaha dan doa agar Tuhan  mempermudah kita dalam mencari jodoh. Nah, simak berikut ini beberapa doa yang berhasil di rangkum www.timelines.id agar di permudahkan dalam mencari pasangan hidup atau jodoh.

Doa Minta Jodoh untuk Perempuan

“Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban wayakuuna shoohiban lii fiddini waddunya wal aakhiroh.” Artinya: Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia, dan akhirat.

Doa Memohon Jodoh untuk Laki-laki

“Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddini waddunyaa walaakhiroh” Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa agar dipercepat bertemu dengan jodoh

“Robbi Inni Lima anzalta ilayya min khoirin faqir”. Artinya: Ya Tuhanku, sungguh aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku.

Selaian dari doa’a terebut ada juga amalan yang mungkin bisa lakukan untuk dipermudah mendapatkan jodoh. Berikut amalan-amalan agar dipermudahkan untuk mendapat jodoh yang dirangkum redaksi wwww.timelines.com

Membaca Surat Yasin