TIMELINES1.COM, OLAHRAGA — Piala Dunia 2022 di Qatar telah masuk babak perempatfinal, yang akan mempertemukan antara Kroasia VS Brazil dan Maroko VS Portugal. 4 negara besar ini akan bertanding malam dan dini hari nanti.

Tim mana yang akan lolos ke babak selanjutnya tentu sulit untuk di prediksikan, mengingat tim-tim yang akan bertanding malam dan dini hari nanti sama-sama memiliki materi pemain dengan kualitas permainan sangat baik.

Robby Sianturi salah satu atlet Cabang Olahraga Atletik kepada www.timelines.id mengatakan, untuk pertandingan perempat final malam dan dini hari nanti, dirinya  mengungguli Kroasia dan Maroko yang akan lolos ke babak selanjutnya. 

“Aku dukung Kroasia dan Maroko bang, menurut aku kedua tim tersebut layak menang malam nanti,” ujar Atlet peraih medali perak dan perunggu di Pon Papua 2020 tahun 2021 kemarin.

Atlit yang baru meraih medali emas nomor 5000 meter di Thailand Open beberapa waktu lalu, dirinya mempunyai alasan mengapa Kroasia yang akan menang melawan Brazil dikarenakan Tim Kroasia mempunyai mental juara dan bermain konsisten. Sedangkan untuk pilihannya Maroko yang akan mengalahkan  Portugal dikarenakan baru kali pertama ini Tim dari negara muslim yang bermain bagus dan lolos sampai sejauh ini.