TIMELINES1.COM, BANGKA BARAT — Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke VI di Kabupaten Bangka Barat, tinggal menyisakan 264 hari. Sekertaris Panitia Besar (PB) Porprov VI, Rukiman menyebutkan jika pihaknya telah melaksanakan beberapa hal penting dalam menyambut serta mensukseskan pesta olahraga akbar tingkat Provinsi Babel ini.


“Kami (PB Porprov) sudah melaksanakan beberapa hal seperti, launching jingel, logo Porprov, dan maskot serta juga sudah menyiapkan persiapan beberapa venue memastikan sehingga dapat selesai tepat waktu,” ujar Rukiman. Jumat (16/12/2022) saat membuka kegiatan Rakornis ke 3 Porprov Kepulauan Babel ke VI di Kabupaten Bangka Barat.


Rukiman juga mengatakan rakornis ke III yang dilaksanakan saat ini akan menjadi suatu peristiwa strategis untuk memperoleh keputusan sehingga dapat dipedomani untuk diikuti selama pelaksana Porprov Babek ke VI berlangsung.

Baca Juga  Meriahkan HUT ke-68 Lantas, Satlantas Polres Bangka Barat Gelar Donor Darah¬†


Rukiman yang juga kepala Dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga, juga menambahkan bahwa pesta akbar ini bukan hanya milik babar melainkan juga milik semuanya di Babel. Sehingga atas nama Pemda babar mengharapkan dukungan semua pihak baik dari, KONI, SC, dan TD agar dapat bergandeng tangan untuk mensukseskan pesta olahraga terakbar di Babel.