TIMELINES1.COM, GAYA HIDUP — Banyak sekali varian fantasi seksual yang bisa dilakukan bagi pasangan suami istri. Semua orang tentu pernah memikirkan fantasi seksual dan hal tersebut sangat wajar. Bahkan dianggap penting untuk dimiliki pasangan suami istri yang sudah lama menikah, guna mempertahankan gairah seksual mereka. Namun, Anda harus ingat, tidak semua tempat boleh dan aman digunakan untuk melakukan hubungan seks.


Dikutip dari Alodokter, ada beberapa jenis fantasi Seksual mulai dari yang lazim hingga yang ekstrim. Berikut ini adalah beberapa fantasi seksual yang sering dimiliki oleh sebagian besar orang:


Menjadi “Si Dominan” atau “Si Penurut”


Mempunyai kontrol penuh atau menjadi “Si Dominan” dalam hubungan seks merupakan fantasi seksual yang banyak dimiliki pria. Namun, tidak sedikit juga wanita yang memiliki fantasi seksual ini. Fantasi sebagai “Si Dominan” biasanya diwujudkan dengan memberikan perintah kepada pasangan atau mengontrol gerakan dalam hubungan seks.


Di sisi lain, fantasi menjadi pihak yang tidak dominan atau “Si Penurut” dalam sebuah hubungan seksual juga umum dimiliki oleh pria maupun wanita. Orang yang memiliki fantasi ini akan melakukan atau menuruti semua keinginan seksual pasangannya. Fantasi menjadi “Si Penurut” dapat membuat seseorang merasa diinginkan.


BDSM


BDSM adalah singkatan dari bondage (ikatan), discipline (patuh), sadism (menyakiti), dan masochism (disakiti). Ini merupakan fantasi yang juga cukup umum. Orang yang memiliki fantasi BDSM biasanya mendambakan hubungan seksual dengan unsur paksaan dan tindakan fisik yang kasar.


Fantasi seksual ini diwujudkan dengan cara mengikat pasangan serta melakukan tindakan kekerasan, misalnya membekap atau memukul, meskipun hanya berpura-pura. Anda perlu berhati-hati saat melakukan fantasi ini agar tidak menimbulkan cedera, baik pada pasangan maupun pada diri sendiri.