BANGKA BELITUNG, TIMELINES1.COM  – Pembangunan Masjid Uswatun Hasanah di Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah belum juga rampung meski telah dibangun sejak empat tahun silam. Hal ini lantaran terkendala biaya dan pandemi Covid-19. 

 

Untuk mempercepat penyelesaian pembangunan Masjid Uswatun Hasanah, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid yang diterima 

 

“Masjid ini telah dibangun pada tahun 2019 yang lalu, yang namanya pembangunan, ada saja kendalanya. Kendala yang utama adalah terkait pendanaan dan pandemi Covid-19 kemarin,” kata pengurus Takmir Masjid Uswatun Hasanah, Jurianto. 

 

Jurianto menceritakan, selama ini dan pembangunan masjid berasal dari para dermawan, masyarakat dan Pemerintah. Dengan dibangunnya masjid yang berukuran 18 m x 25 m ini dapat menampung Jamaah yang lebih banyak.

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid kami ini. Semoga PT Timah terus maju, serta dapat terus memberikan bantuan untuk kami lagi,” katanya.