BANGKA BELITUNG, TIMELINES1.COM – Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 47 Resimen Wira Satria Wicaksana menggelar syukuran secara sederhana di Panti Asuhan Baiturahman Annur Kelurahan Parit Lalang Pangkalpinang bersama para anak Yatim Piatu, Sabtu (14/1/23) sore.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas pengabdian 4 tahun menjadi Perwira Pertama.

Iptu Wardiansyah selaku perwakilan dari Resimen WSW 47 ini mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas pengabdian dalam bertugas menjadi Perwira SIP Angkatan 47 Polda Bangka Belitung.

 

Syukuran ini juga, dikatakan Iptu Wardiansyah, merupakan syukuran atas kenaikan pangkat para Perwira Pertama SIP Angkatan 47 Resimen Wira Satria Wicaksana yang naik pangkat pada bulan Desember yang lalu.

 

“Alhamdulillah, pada bulan Oktober tahun kemarin kita memasuki tahun keempat menjadi Perwira. Ini sekaligus juga syukuran kenaikan pangkat kami setingkat lebih tinggi dari Ipda ke Iptu,”ujar Wardiansyah.

 

Selain itu, Wardiansyah juga mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan saling berbagi antar sesama khususnya anak-anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan Baiturrahman Annur.

 

“Tentunya ini juga bentuk implementasi makna dari nama resimen kita Wira Satria Wicaksana yang intinya Perwira yang memiliki jiwa berani atau kesatria dalam membantu masyarakat yang dilandasi kebijaksanaan”terangnya.