BANGKA BELITUNG, TIMELINES1.COM – Pemerintah Kota Pangkalpinang dipimpin Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menggelar Coffee Morning di Ruang OR Gedung Tudung Saji, Senin (16/1) pagi. Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah hadir dalam pertemuan yang memastikan kegiatan prioritas tahun 2023 ini. Wako Molen juga melakukan evaluasi kegiatan 2022 serta membubarkan panitia dalam kegiatan kejurnas dan amenitas Pasir Padi.

 

Namun, Wako Molen enggan menjelaskan gebrakan tahun 2023 yang masih dirahasiakan. Yang pasti pihaknya sedang mengejar proyek strategis Masjid Agung Kubah Timah termasuk penyelesaian hibah BPN diharapkan dapat terselesaikan tepat waktu.

 

“Sudah pondasi sudah selesai sudah siap untuk sementara. Kubahnya sudah kita pesan, kita juga sudah menentukan warna,” jelas Wako Molen.

 

Selain pembangunan Masjid Agung Kubah Timah, di tahun ini juga Kepala OPD dengan line-up yang baru diharapkan dapat bekerjasama semakin apik. Terlebih, Plt Sekda yang saat ini ditunjuk Wako adalah Kepala Dinas PUPR, Miego.

 

“Ya sama aja sih sebenarnya kemarin kita cuma meracik sana-sini saja, ada jugs pendatang baru. Sekda ini sudah kita lelang, kita buka kemarin karena memang secara aturan harus kosong,” katanya.