BANGKA BELITUNG, TIMELINES1.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pangkalpinang memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang. 

Salah satu perangkat daerah penerima yakni, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang. Diskominfo Kota Pangkalpinang duduk di posisi kelima dari total 36 OPD pengumpul zakat tertinggi tahun 2022. Total zakat yang berhasil dikumpulkan kurun waktu satu tahun yakni Rp 46 juta.

 

Penghargaan ini diserahkan kepada Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berprestasi tertinggi selama tahun 2022.

 

Plt Kepala Diskominfo Kota Pangkalpinang, Febri Yanto menerima langsung penghargaan tersebut di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (1/2). Febri juga mengapresiasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Diskominfo yang telah berkontribusi mendukung upaya lembaga penghimpun zakat, sedekah, dan infaq dalam mensejahterakan masyarakat.

 

“Alhamdulillah ini hasil kebaikan dari kawan-kawan di Diskominfo yang memiliki kesadaran cukup baik dengan berkontribusi mendukung Baznas dengan ikhlas mengeluarkan zakat penghasilannya setiap bulan,” jelas pria kelahiran 15 Februari ini.