DRAMA,TIMELINES1.COM- Diangkat dari novel sci-fi terkenal “The Three-Body Problem” yang ditulis oleh Liu Ci Xin, “Three-Body” adalah adaptasi drama baru Tencent akan menghadirkan tontonan.

 

Sejumlah pemeran bintang ternama pun salingb yang menampilkan pemeran bertabur bintang Zhang Lu Yi , Yu He Wei , Chen Jin , Wang Zi Wen , Lin Yong Jian , Li Xiao Ran , dan banyak lagi.

 

“Three-Body” mengikuti kisah ahli nanomaterial China terkemuka Wang Miao (Zhang Lu Yi). Drama ini bercerita tentang peristiwa misterius yang terungkap ketika Kapten Shi Qiang (Yu He Wei) meminta bantuan Wang Miao untuk menyelidiki fenomena aneh di komunitas ilmiah yang melibatkan bunuh diri sejumlah fisikawan terkemuka.

 

Dalam proses penyelidikan mereka, Wang Miao memasuki game VR “Three-Body” dan mempelajari kebenaran luar biasa di masa lalu serta tentang peradaban alien misterius yang bertekad menaklukkan Bumi apa pun risikonya.

 

Baru-baru ini tayang perdana pada 15 Januari, drama sepanjang 30 episode ini sudah melewati setengah jalan. Di bawah ini adalah empat alasan mengapa Anda harus mulai mendengarkan “Three-Body”!

 

Adaptasi yang luar biasa jujur ​​​​dengan aslinya

Novel asli “The Three-Body Problem” adalah bagian dari trilogi berjudul “Remembrance of Earth’s Path”, dan versi bahasa Inggris yang diterjemahkan oleh Ken Liu menjadi novel Asia pertama yang memenangkan Penghargaan Hugo untuk Novel Terbaik. Selain telah terjual jutaan eksemplar di seluruh dunia, novel sci-fi ini telah direkomendasikan oleh para selebritas termasuk novelis Amerika George RR Martin, salah satu pendiri Facebook Mark Zuckerberg, dan mantan presiden AS Barack Obama.

 

Adaptasi terbaru Tencent melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga garis yang sama dari aslinya, memberikan dampak yang besar dan ketegangan yang mengerikan. “Three-Body” juga difilmkan di lokasi-lokasi terkenal seperti Stasiun Observatorium Astronomi Nasional Miyun, Museum Ningbo, dan Distrik Shijingshan di mana Beijing Electron-Positron Collider II berada, menambahkan unsur realisme lain ke dalam drama.

 

Karakter memukau lahir dari pemeran berbakat