PANGKALPINANG, TIMELINES.ID– Pelayanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan merupakan salah satu prioritas PT Timah Tbk. Untuk mendekatkan pelayanan kesehatan PT Timah Timah Tbk menghadirkan Mobil Sehat.

PT Timah Tbk memiliki tiga armada Mobil Sehat yang ditempatkan di Pulau Kundur, Pulau Bangka, dan Pulau Belitung. Ketiga armada Mobil Sehat PT Timah Tbk terus berkeliling hingga ke pelosok untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Dilengkapi dengan tenaga medis profesional, Mobil Sehat PT Timah Tbk membantu mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Pelayanan kesehatan dasar diberikan dengan ramah.

Layanan kesehatan yang dilaksanakan di atas mobil ini juga memberikan edukasi kesehatan bagi masyarakat dalam menerapkan pola hidup yang sehat. Anggota holding Industri Pertambangan MIND ID terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di lingkar tambang.

Medio Januari-September 2023, Mobil Sehat PT Timah Tbk telah memberikan pelayanan bagi 3.121 warga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau dengan mendatangi 30 titik lokasi.

Dalam melaksanakan pelayanan kesehatan PT Timah Tbk ini juga kerap berkolaborasi dengan stakeholder maupun masyarakat.