TIMELINES1.COM, PANGKALPINANG — Ujian pertengahan semester sekolah dasar telah usai. sembari menunggu ujian perbaikan nilai atau remedial, pengurus sekolah dasar negeri menggelar kegiatan class meeting di sekolahnya masing-masing. Begitu juga yang dilakukan oleh pihak sekolah dasar Negeri 36 Kota Pangkalpinang.

Berbagai kegiatan telah disiapkan oleh pihak guru SD 36 selama 4 hari. Mulai dari membaca puisi, lomba menghafal Pancasila. Lalu kegiatan lomba kepramukaan, seperti Semaphore, Morse, dan PUPK. Kegiatan Class meeting SD 36 kemudian ditutup dengan lomba olahraga jalan sehat ceria.

Kepala SD Negeri 36, Emran Indrawan menuturkan program kegiatan class meeting ini sengaja dibuat sebagai salah satu langkah dalam membentuk sekolah ramah anak.

Apalagi saat ini, pihak provinsi sedang mencari sekolah-sekolah di Bangka Belitung, untuk menjadi sekolah percontohan anak tingkat ke 6.

“jadi berdasarkan itulah saya melaksanakan program-program yang intinya memfasilitasi anak-anak baik dari segi kemampuan, kecintaan terhadap lingkungan kemudian, hobi dan bakat anak-anak,” ujar Emran. Senin (12/12/2022) saat dihubungi Timelines1.com