TIMELINES1.COM, PANGKALPINANG –¬†Amenitas Pasir Padi rencananya akan segera diresmikan. Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil berharap amenitas Pantai Pasir Padi ini dapat diresmikan langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

Pemkot pun sudah menggelar rapat persiapan di ruang SRC kantor Wali Kota Pangkalpinang. Rencananya, Moeldoko akan tiba pada 13 Januari hingga 15 Januari 2023. Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil sendiri sudah menyatakan kesiapan 90 persen untuk menyambut tamu spesial tersebut.

“Semoga kedepan pantai Pasir Padi kita semakin oke. Selain peresmian itu nanti juga kita akan memberikan gelar kehormatan kepada pak Moeldoko,” kata pria yang kerap disapa Bang Molen ini.

Penganugerahan gelar adat dan peresmian amenitas Pasir Padi ini diiringi dengan penyerahan bantuan sosial DID kepada pelaku UMKM di Pasir Padi. Band papan atas Govinda juga akan hadir memeriahkan acara yang akan berlangsung di lokasi destinasi wisata ini. Pemkot juga akan mengadakan upacara pagelaran adat dalam peresmian amenitas Pantai Pasir Padi.

“Kami juga akan mengadakan lomba masak lempah kuning se-Bangka Belitung. Tapi syaratnya mereka harus punya warung makan atau restoran untuk ikut andil dan semuanya gratis,” tuturnya.