BANGKA, TIMELINES.ID – Kini di tengah Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka telah hadir Bray Cafe, sebuah tempat nongkrong eksklusif dengan harga menu minimalis dan terjangkau bagi seluruh segmen.

Bray Cafe yang berada di area pertokoan Pasar Atas Sungailiat resmi dibuka Kamis (2/11/2023) dengan menu andalan yakni kopi premium dan aneka sop berbahan daging sapi.

Pembukaan Bray Cafe ini disambut antusias warga Sungailiat yang tampak memadati kursi pengunjung. Selain menu yang ditawarkan dijamin mengugah selera, para pengunjung juga dapat bonus fasilitas Wifi gratis.

Owner Bray Cafe, Niko Gultom (39) mengatakan bisnis kuliner masih menggiurkan di tengah lemahnya perekonomian. Dengan harga menu yang terjangkau dapat memikat konsumen untuk sekedar mencari tempat santai bersama teman maupun keluarga.

“Kebetulan tempatnya kita punya sendiri. Jadi kita combine dengan menu yang praktis dan harga terjangkau. Tidak membuat orang berpikir dua kali untuk merogoh budget nongkrong di sini,” kata Niko kepada timelines.id, Kamis (2/11/2023).